get app
inews
Aa Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Vienna Grande, Ruko Baru di Gading Serpong yang Ditawarkan Paramount Land

Rabu, 12 April 2023 | 09:02 WIB
header img
Vienna Grande adalah area komersial terbaru berupa unit ruko yang berbatasan langsung dengan gerbang barat Gading Serpong. (Foto : Paramount Land)

SERONG CITY, iNewsSerpong.id - Vienna Grande adalah ruko produk terbaru dari Paramount Land. Vienna Grande adalah area komersial terbaru berupa unit ruko yang berbatasan langsung dengan gerbang barat Gading Serpong.

Kawasan ruko baru itu dikelilingi lebih dari 12 klaster terhuni dan area komersial ramai, seperti Arcadia Square, Paramount Glaze, Paramount Blitz, Bavaria Grande, dan sebagainya.

"Kebutuhan area bisnis harus mampu memberikan kenyamanan, kemudahan akses, dan kebebasan berkreasi mengembangkan ide kreatif/usaha," ungkap Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi


Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi. (Foto : Ist)
 

Sebelumnya, Paramount Land sukses menghadirkan Arcadia Grande kemudian menyusul ruko terbaru Vienna Grande dirancang untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat yang ingin membuka usaha di kawasan Gading Serpong.

Lalu apa keunggulan dari Vienna Grande? Manajemen Pramount Land mengungkapkan bahwa Vienna Grande memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan area komersial ini berprospek sangat tinggi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut