get app
inews
Aa Read Next : Usai Kecelakaan Maut Bus di Subang, Kegiatan Belajar Siswa SMK Lingga Kencana tetap Normal

Kecelakaan Maut di Ruas Tol Semarang-Solo, 8 Korban Meninggal Dunia

Jum'at, 14 April 2023 | 14:13 WIB
header img
Sejumlah petugas saat melakukan evakuasi bangkai truk boks yang ditabrak dari belakang saat parkir di bahu jalan Tol Solo-Semarang atau Tol KM 487+600 Desa/Kecamatan Teras Boyolali, Jumat (14/4/2023). (Antara)

BOYOLALI, iNewsSerpong.id – Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo Ruas Boyolali KM 487+600. Dalam kecelakaan yang terjadi pada Jum’at (14/4) dinihari ini, menurut Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Herdi Pratama , dua korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sementara enam korban lain meninggal dunia di tempat kejadian (TKP). “Sementara, 6 korban lainnya mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit ,” ungkap Herdi.

Polisi mencatat lima orang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali dan RS Umum Indriati Solo Baru. Namun, Herdi mengatakan polisi belum dapat memberikan data korban karena masih dilakukan proses identifikasi. Petugas dari pengelola jalan tol dan polisi masih melakukan evakuasi terhadap sejumlah kendaraan truk trailer yang masih terjatuh ke tebing sebelah kiri luar jalan tol

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat dinihari sekitar pukul 04.00 WIB dengan melibatkan kendaraan berupa truk trailer, mobil boks, dan mobil penumpang, tepatnya 600 meter dekat rest area Bale Nglaras KM 487. Herdi menjelaskan kecelakaan tersebut berawal dari sebuah truk trailer pengangkut besi yang melaju kencang dari arah barat atau Semarang hingga menabrak sebuah Isuzu Elf di depannya.

Kemudian, tubrukan kendaraan itu menabrak enam kendaraan trailer lainnya, termasuk truk box yang sedang parkir di bahu jalan.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut