get app
inews
Aa Read Next : Takjil Serba Keju, Gurih dan Mudah Membuatnya

Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo bagi Takjil, Warga Tangerang Sambut Antusias

Selasa, 18 April 2023 | 08:44 WIB
header img
Ketua DPW RPA Partai Perindo Banten Maria Patricia membagikan takjil di Jalan Raya Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Senin (17/4/2023). (Foto : MPI/Irfan Maulana)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pembagian takjil dari DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo disambut antusias dari warga Kabupaten Tangerang. Pembagian pembuka puasa itu berlangsung di Jalan Raya Citra Raya, Tangerang, Senin (17/4/2023).

Ratusan takjil langsung habis diserbu masyarakat yang melintas jalan tersebut. Reza, pengendara motor senang dengan kegiatan yang bekerja sama dengan DPW RPA Partai Perindo Banten ini. "Kebetulan ini lewat kan lumayan buat buka puasa," katanya.

Kegiatan positif ini sebaiknya rutin dilakukan untuk membantu sesama. Bahkan, tidak harus momen bulan Ramadan saja, namun bulan-bulan lainnya. "Karena banyak warga yang membutuhkan," ucapnya.

Bagikan 500 Paket

Wakil Ketua Umum RPA Perindo Boetje Simaela mengatakan, 500 paket takjil yang dibagikan. Kegiatan yang bekerja sama dengan DPW RPA Partai Perindo Banten ini bentuk kepedulian terhadap muslim yang tengah berpuasa.

Dia juga ingin memperkenalkan RPA Partai Perindo kepada masyarakat. Kehadiran RPA Perindo untuk membantu masyarakat terkait kasus yang menimpa perempuan dan anak.

"Ke depan kita masih keliling, besok kita akan ke Cinere, Depok untuk bagi-bagi takjil," katanya.

Pembagian takjil ini juga bertujuan menyosialisasikan Bacaleg DPR dari Partai Perindo Maria Patricia. "Karena bacaleg kalau tidak berbuat sesuatu pasti tidak mungkin dikenal. Dalam persiapan caleg ini, Ibu Patricia sebagai bacaleg DPR kita diinstruksikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo turun ke DPW untuk bekerja sama dan sosialisasi Perindo untuk Pemilu 2024," ujar Boetje Simaela.

Ketua DPW RPA Partai Perindo Banten Maria Patricia berharap lewat kegiatan ini RPA Partai Perindo semakin dikenal.

"Pembagian takjil gratis sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita umat muslim. Harapannya lebih meningkatkan kepedulian dan juga rasa saling memiliki sesama saudara kita agar bisa menjalankan ibadahnya dengan baik," katanya.

Dia juga berharap Perindo sebagai partai yang peduli dengan perempuan dan anak ini semakin dicintai masyarakat lewat berbagai kegiatan sosialnya.(*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 17 April 2023 - 23:56 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Dapat Takjil RPA Perindo, Warga Tangerang Berharap Terus Bantu Sesama".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut