get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi dan Mentan Amran Sarapan dan Bersepeda Bareng di Lombok 

Usai Shalad Id di Jakarta, Prabowo Temui Jokowi di Solo

Sabtu, 22 April 2023 | 13:04 WIB
header img
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi salah satu narasumber di acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) 2022. (Foto : Ist)

SOLO, iNews.Serpong.id - Usai shalad id di Jakarta, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terbang ke Solo. Di sana, Prabowo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (22/4/2023). 

Prabowo datang sekitar pukul 12.00 WIB.  Dengan pengawalan ketat, Prabowo tampak menaiki mobil Alphard warna putih dengan pelat nomor merah bertuliskan 1-00. Rombongan selanjutnya beranjak ke depan rumah Jokowi. 

Tak lama berselang, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terlihat masuk ke rumah Jokowi sekitar pukul 12.03 WIB. "Silaturahmi saja," ujar Gibran saat diwawancarai di Loji Gandrung Solo. 

Putra Sulung Presiden Jokowi itu menegaskan, tidak ada agenda politik terkait pertemuan yang dilakukan Jokowi dengan Prabowo. "Tidak ada agenda politik. Lebaran itu enggak bahas kerjaan. Silaturahmi saling memaafkan," ucapnya. 

Sebelum bertemu Prabowo Subianto, Presiden terlebih dahulu bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Rombongan Kapolri beranjak dari kediaman Presiden sekitar pukul 10.00 WIB. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut