get app
inews
Aa Read Next : Kafe Cap Roti Buaya tidak Hanya Sajikan Roti Buaya juga Minuman Air Mata Buaya

Dahsyatnya Sambal Gami Borneo, Bikin Nagih Lagi

Jum'at, 28 April 2023 | 09:37 WIB
header img
Salah satu warung sambal yang terkenal adalah Warung Sambal Gami Borneo Cabang Semarang. (Foto: YouTube Tarjo Kucingan)

SERPONG, iNewsSerpong.id - Sambal adalah hidangan yang wajib ada di setiap menu makanan kuliner bagi semua orang. Saat ini, di Indonesia terdapat banyak warung makan yang menawarkan sambal sebagai menu utama untuk menarik pelanggan.

Salah satu warung sambal yang terkenal adalah Warung Sambal Gami Borneo Cabang Semarang. Pemilik warung, Latifa, mengatakan bahwa warungnya berdiri sejak awal Desember 2021 dan saat ini omzet harian mencapai Rp20 juta. Warung ini memiliki 32 karyawan yang bekerja di sana.

Latifa juga mengungkapkan bahwa dalam sehari, warungnya dapat menggunakan 7-10 ember besar sambal, dan pada hari-hari weekend, penggunaannya dapat mencapai 10 ember. Jam operasional warung dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

"Kalau weekend itu bisa mencapai Rp20 juta lebih," ujar Latifa dikutip dari YouTube Tarjo Kucingan, Jumat (28/4/2023).

Warung Sambal Gami Borneo menyajikan berbagai macam hidangan, seperti ayam, lele, ikan gurame, dan telur dadar, yang disajikan dalam sebuah cobek dengan lauk, lalapan, dan tempe. Sambal yang disajikan juga dipanaskan selama satu menit. Harga hidangan bervariasi mulai dari Rp8.000 hingga Rp40.000.

"Kalau hari biasa itu habisnya 7 ember (sambal), kalo hari wekeend (Sabtu dan Minggu) bisa sampai 10 ember," ucap Latifa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut