Logo Network
Network

WarMak Lalapan Kental Rasa Masakan Sunda, Gratis Tambah Nasi, Lalapan dan Sambal ​​​​​​​Sepuasnya

Nurdin R Radin
.
Kamis, 11 Juli 2024 | 12:22 WIB

WarMak Lalapan tampil mencolok dengan spanduk membalut ruko dalam ukuran besar. (Foto: iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong -- Setiap bulan, ratusan bisnis kuliner hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Salah satu pendatang baru adalah WarMak Lalapan. Lokasinya berada di ruko kawasan Maggiore Grande.

WarMak Lalapan tampil mencolok dengan spanduk membalut ruko dalam ukuran besar. Warna spanduk tersebut didominasi warna kuning, merah dan hijau dengan sebagian warna hitam untuk tulisannya. "Kami sengaja memilih tiga warna dominan sehingga terlihat menonjol," kata Christine, owner WarMak Lalapan.  

WarMak tak lain adalah singkatan dari warung makan. Kata WarMak memang agak asing di telinga masyarakat. Bandingkan dengan Warteg (warung tegal) tanpa harus dijelaskan semua orang paham. Tetapi justru dengan kata WarMak membuat orang penasaran.


Menu ayam goreng dari WarMak Lalapan dengan sambal terasi dan sambal bawang. (Foto: iNewsSerpong)  
 

WarMak Lalapan menyajikan menu ala makanan Sunda lengkap dengan lalapan dan sambal. Untuk seporsi makanan yang terdiri nasi putih, sepotong ayam goreng negeri, tempe goreng, ikan asin tambah lalapan dan teh tawar serta krupuk putih hanya dibanderol 40 ribuan rupiah.   

Istimewanya, pengunjung WarMak Lalapan bebas nambah nasi dan sambal serta lalapan sepuasnya. "Pokoknya sepuasnya untuk pengunjung," ujar Christine. Untuk sambal terdapat dua jenis, yakni sambal terasi dan sambal bawang. Tingkat kepadasan kedua sambal itu termasuk sedang.

Adapun lalapan, pemilik WarMak Lalapan menjamin berbeda dengan warung lainnya yang juga menyiapkan lalapan. Tawaran lalapan cukup variatif, misalnya dilengkapi labu siam rebus yang segar.

Bagaimana dengan sarana parkir? Untuk parkir, pengunjung tak perlu khawatir.  Ruko di kawasan Maggiore Grande dilengkapi parkir yang luas dan bebas dari biaya. Tak perlu mikirin kendaraan sembari makan, yang pasti kendaraan aman terutama di depan ruko WarMak Lalapan.

 

WarMak Lalapan

Buka : Puku; 10.00 - 22.00 WIB
Kawasan Maggiore Grande L 01 - Gading Serpong, Tangerang
 
 
 
 
 
Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini