get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Menolak Pulang karena Trauma, Kondisi Pria Lansia yang Ditelantarkan Anaknya di Tangerang Membaik

Sabtu, 29 April 2023 | 06:33 WIB
header img
Kondisi pria lansia bernama Toto Daryanto yang ditelantarkan anaknya di Jalan Palem Manis, Kelurahan Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, sudah membaik. (Foto : MPI/Irfan Maulana)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kondisi Toto Daryanto yang ditelantarkan anaknya di Jalan Palem Manis, Kampung Dumpit, RT 003/RW 005 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, berangsur membaik.

Namun, pria tersebut tak ingin kembali lagi ke anaknya lantaran mengalami trauma berat. Saat ini kondisi Toto mulai membaik setelah mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang.

Tampak Toto mulai tersenyum ketika diajak berbicara oleh pihak Dinas Sosial (Dinsos), Kota Tangerang. Namun rasa kecewa masih terlihat saat dikunjungi oleh anaknya.

Toto Bisa Dibawa Pulang

Pengelola Rehabilitasi dan Pelayananan Sosial, Dinsos Kota Tangerang Tatang Hidayat, mengatakan, Toto bisa dibawa pulang setelah dirawat selama tiga hari di RSUD. Namun Toto tak mau pulang ke rumahnya.

Toto sudah dibawa ke UPT Dinsos Kabupaten Tangerang di Kawasan Jayanti. Toto dibawa dengan ranjang darurat dari kamar rawatnya ke ambulans untuk menuju UPT Dinsos Kabupaten Tangerang.

"Kondisinya alhamdulillah sudah membaik, sudah mau makan, bisa berbicara. Tadi makannya aja habis," ujar Tatang, Jumat (28/4/2023).

Toto beberapa hari ini dirawat intensif di RSUD Kota Tangerang setelah ditemukan di pinggir Jalan Palem Manis pada Selasa, 25 April 2023.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut