get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Dhani Kepergok Makan di Warung Pinggir Jalan, padahal Punya Restoran Mewah

Nonton Dewa 19 Cuma Rp99 Ribu, Tiket Festival Musikus Cinta SMS Serpong Mulai Dijual Hari ini

Sabtu, 29 April 2023 | 08:43 WIB
header img
"Festival Musikus Cinta" akan hadirkan Dewa 19, digelar 2 Juli 2023. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Tiket konser musik bertajuk "Festival Musikus Cinta" mulai dijual hari ini Sabtu 29 April 2023, pukul 13.00 WIB melalui situs web Dewatiket.id.

Konser musik kali ini, menampilkan Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Ello. Penampilan Dewa 19 disertai Ahmad Band dan The Lucky Laki. Grup musisi ternama nasional yang sudah akrab di telinga.

Konser ini digelar di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong (SMS), pada 2 Juli 2023 mendatang. Tiket terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Arjuna, Pandawa, dan Dewa Dewi.

Tiket Dewa Dewi

Adapun tiket Arjuna dibanderol hanya Rp99.000 dan Pandawa senilai Rp199.000 untuk early bird. Sedangkan untuk tiket Dewa Dewi, harganya dilepas sebesar Rp999.000.

Calon penonton pemegang tiket Dewa Dewi akan diberikan nomor tempat duduk tiga hari sebelum konser, yang diurutkan berdasarkan transaksi pembelian. Demikian publikasi dari laman Instagram @sms_serpong, Sabtu (29/4/2023).

Sekadar info, SMS telah membuka Uptown Park sejak awal Maret 2023. Lokasi pertunjukan ini memiliki multi-purpose outdoor space yang dapat menampung 10.000 orang.

Acara pertama yang digelar di Uptown Park adalah "Musical March 2023". Konser tahunan yang selalu digelar SMS sekaligus sebagai ajang perkenalan hadirnya Uptown Park yang dilengkapi sound system profesional. (*)


Kategori tiket terbagi tiga, Arjuna, Pandawa dan Dewa Dewi. (Foto : Instagram @SMS_Serpong)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut