get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ingatkan Masyarakat Hati-hati sebelum Membeli Tiket Coldplay

Target Jual 130 Ribu Tiket, MotoGP Indonesia 2024 Siap Digelar September 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 06:13 WIB
header img
MotoGP Indonesia 2024 akan segera bergulir. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menargetkan 130 ribu tiket terjual (Foto: Ist)

 

 

MotoGP Indonesia 2024 akan segera bergulir. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menargetkan 130 ribu tiket terjual (Foto: Ist)

 

Jakarta, iNews.id - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menargetkan penjualan 130 ribu tiket MotoGP Indonesia 2024. Ajang balap motor bergengsi dunia ini digelar pada 27-29 September 2024, di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Penjualan tiket telah dimulai dua pekan lalu. Deputy General Manager ITDC, Mamit Hussein, menyampaikan bahwa target penjualan tiket sebanyak 130 ribu telah ditetapkan.

"Kita sekarang sudah menetapkan hampir 130 ribu untuk seluruh tiket, tapi tentunya pendapatan itu baru saja diluncurkan 2 minggu yang lalu," ujar Mamit di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Tiket Paket Bundling

Saat ditanya tentang jumlah tiket yang terjual, Mamit enggan memberikan angka pasti. Namun, ia mengungkapkan bahwa penjualan tiket sudah mencapai sekitar 10 persen dari target.

"Kita nggak bisa bilang berapanya, tapi kita sudah mengakomodir kurang lebih dari target 10 persen sekarang," jelas Mamit.

Selain tiket reguler, ITDC juga menawarkan beberapa paket bundling yang mencakup akomodasi pesawat dan penginapan.

"Nanti akan ada beberapa paket menarik. Jadi kita bundling ada beberapa paket-paket. Jadi banyak variasi. Kita akan meluncurkan bundling yang sudah termasuk pesawat atau penginapan," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut