get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

6 Pusat Perbelanjaan dan Tempat Nongkrong tak Jauh dari ICE BSD City

Senin, 01 Mei 2023 | 05:00 WIB
header img
AEON Mall salah satu pusat perbelanjaan yang selalu mengundang inspirasi di kawasan bisnis BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Berkujung ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang tidak cukup kalau tidak menyasar sejumlah tempat yang menarik di sekitranya.

Misalnya, pusat perbelanjaan hingga tempat nongkrong yang selalu mengundang inspirasi di kawasan bisnis yang sedang bertumbuh pesat. Jarak antara satu tempat dengan yang lain sangat dekat. Bahkan tersedia transportasi lokal.

Setelah pandemi Covid-19 mereda, aktivitas di ICE BSD City pun berkibar kembali. Tempat pameran yang tercatat salah satu terbesar di Asia Tenggara memang sempat redup karena tanpa aktivitas, seperti pameran dan konser musik.

Pengunjung tak Terbendung

Namun sekarang ceritanya menjadi lain, konser musik dengan artis internasional silih berganti. Lalu, pameran dari berbagai ragam dan jenis terus bermunculan. Pengunjung pun sudah tak terbendung.

Nah, ketika sudah berada di ICE BSD City, sayang bila tak menengok sejumlah tempat menarik disekitarnya, mulai dari pusat perbelanjaan hingga resto dan cafe yang bertebaran di kawasan yang tak jauh dari tempat pameran dan konser itu.

Berikut sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat nongkrong bisa di sasar :

1. BSD Plaza 

BSD Plaza termasuk pusat perbelanjaan tertua Serpong, Tangerang Selatan. Jarak dari ICE BSD City tak kurang dari 5 kilometer.

Meski termasuk mall tua, tenant yang cukup beragam alias lengkap seperti produk fesyen, olahraga, kuliner, groceries, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya. 


BSD Plaza. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut