get app
inews
Aa Read Next : Mobil Listrik China Dinyatakan Sebagai Ancaman Keamanan bagi Amerika, Kok Bisa?

Bocoran Terbaru, Tampilan Apple Watch Bakal Dirombak Habis-habisan

Senin, 01 Mei 2023 | 21:10 WIB
header img
Bocoran terbaru menyebut Apple Watch akan dirombak habis-habisan. (Foto/Ilustrasi : Engadget)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bocoran terbaru menyebut Apple Watch akan dirombak habis-habisan. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple terus berupaya menghadirkan perangkat wearable yang nyaman digunakan.

Mark Gurman seorang pembocor kenamaan sudah menghembuskan kabar tersebut. Menurutnya, Apple sedang mengerjakan perombakan perangkat lunak paling signifikan untuk watchOS.

Melansir dari Engadget, Senin (1/5/2024), Apple sedang mendesain ulang antarmuka Apple Watch untuk menjadikan widget sebagai "bagian sentral" dari cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka.

Elemen Sistem Glances

Gurman mengatakan, produk baru itu membawa kembali elemen sistem Glances yang merupakan bagian dari watchOS asli sambil meminjam gaya widget yang diperkenalkan Apple bersama iOS 14 tahun lalu.

Dia menambahkan, antarmuka baru akan mengingatkan pengguna pada tampilan jam Siri yang diperkenalkan perusahaan dengan watchOS 4 pada tahun 2017 tetapi akan berfungsi sebagai overlay.

"Ini juga mirip dengan tumpukan widget,” tambah Gurman, merujuk pada fitur iOS yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri widget yang telah ditempatkan di atas satu sama lain.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut