get app
inews
Aa
Read Next : Rebut Kembali Ballon d’Or, Messi Puji Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Lionel Messi Mulai Debut di Inter Miami AS 21 Juli 2023, Bocoran Muncul dari Wartawan ESPN

Minggu, 04 Juni 2023 | 17:26 WIB
header img
Kabar Lionel Messi bakal main di klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat (AS) Inter Miami kian santer. (Foto : Reuters)

PARIS, iNewsSerpong.id - Bocoran terbaru, Lionel Messi diagendakan menjalani debut di Inter Miami, klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat (AS) pada 21 Juli 2023.

La Pulga, demikian julukan Messi, sebagaimana dikabarkan Jorge Ramos dari ESPN, sudah sepakat akan bergabung dengan klub asal Inter Miami, AS itu. Ramos meyakinkan publik dengan menyebut tanggal Messi menjalani debut di Inter Miami.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Les Parisiens - julukan PSG - setelah merumput selama dua musim di klub ibu kota Prancis itu. Bersama PSG, Messi mencetak 32 gol dan 35 assist dari 74 pertandingan di semua kompetisi.

Megabintang Argentina

Megabintang Argentina itu juga sukses mempersembahkan tiga trofi, termasuk trofi Liga Prancis dalam dua musim beruntun. Kini La Pulga akan memasuki babak baru dalam kariernya.

Ramos, dalam laporan PSG Talk, telah memastikan Messi akan bergabung dengan Inter Miami. Messi akan memulai debutnya di klub David Beckham itu pada 21 Juli 2023 (22 Juli WIB).

“Wartawan ESPN Jorge Ramos melaporkan, pada Jumat, mengutip sumber, bahwa jika Inter Miami berhasil menutup penandatanganan Lionel Messi, sudah akan ada tanggal debutnya dengan tim yang dimiliki bersama oleh David Beckham,” tulis PSG Talk, dikutip pada Sabtu (3/6/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut