get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi, Khusus Libur Nataru

Satpol PP Smack Down Pedagang di Pasar Anyar Kota Tangerang, Polisi Mulai Usut Pelaku 

Kamis, 04 Mei 2023 | 22:29 WIB
header img
Buntut Satpol PP Kota Tangerang membanting atau smack down seorang pedagang di Pasar Anyar Tangerang membuat Polres Metro Tangerang Kota mengusut. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id  - Buntut Satpol PP Kota Tangerang membanting atau smack down seorang pedagang di Pasar Anyar Tangerang membuat Polres Metro Tangerang Kota mengusut  aksi represif tersebut. Atas kejadian itu, polisi bakal melakukan pengecekan.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan pihaknya memang belum mendapatkan laporan soal kejadian tersebut. Sebab, korban pun belum membuat laporan.

"Tapi masih kita cek lagi untuk kejadiannya," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Kamis, (4/5/2023).

Dia mengatakan apabila bukti-bukti lengkap, tentunya kasus tersebut dapat memprosesnya.

"Apabila bukti-buktinya lengkap pasti masih bisa (diproses). Tapi kalau hanya dari video, belum belum disimpulkan," katanya.

Kasatpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi menyatakan bahwa sudah tidak ada masalah lagi dengan kejadian pembantingan tersebut.

"Orang udah nggak ada masalah sih. Itu kejadian sudah lama. Abis lebaran tanggal 25 (April 2023) itu kejadiannya, kan, kita masuk tanggal 26 (April 2023). Kalau kita mah udah nggak ada masalah sama pedagang Pasar," katanya kepada wartawan.

Dia pun mengklaim kalau penertiban Pasar Anyar itu berjalan kondusif. Menurutnya, masalah senggol-menyenggol saat operasi penertiban sudah biasa.

"Penertiban sangat-sangat kondusif. Biasa di lapangan anak laki mah, senggol-senggol dikit mah," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut