Logo Network
Network

Breaking News: Wali Kota Bekasi Disebut Terjaring OTT KPK

Burhan
.
Rabu, 05 Januari 2022 | 18:53 WIB
Breaking News: Wali Kota Bekasi Disebut Terjaring OTT KPK
Kediaman Rahmat Effendi di Bekasi. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.Serpong.id - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di wilayah Bekasi, Rabu (5/1/2022), ternyata menjaring Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. Pria yang akrab disapa Bang Pepen ini diamankan bersama sejumlah pihak dan uang.

Kediaman pribadinya yang berlokasi di Perumahan Pondok Pekayon Indah, Blok DD RT 01/01, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi tampak sepi. Tak ada aktivitas yang terlihat dari luar rumah. Kondisi rumah dalam posisi tertutup.

Di depannya hanya terparkir satu mobil polisi pengamanan dan pengawalan (Pamwal). Personel Pamwal pun tak terlihat berada di sekitar kediaman Pepen. Tidak terlihat adanya tamu atau sejumlah mobil yang datang. Juga tidak terlihat mobil dari KPK.

Saat ini rumah Pepen hanya terlihat sejumlah awak media. Menurut KPK, Pepen dan sejumlah pihak yang terjaring OTT telah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk diperiksa.

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron tidak membantah saat dikonfirmasi soal penangkapan Rahmat Effendi. Dia mengamini Tim Satgas melakukan OTT di daerah Bekasi, Jawa Barat siang tadi. “Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wilayah Bekasi, Jawa Barat," kata Ghufron saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini