get app
inews
Aa Read Next : Wanita Harap Waspada, 6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh

Viral, Wanita Muda Ini Bersahabat dengan Selingkuhan Pacarnya: Dia Terima Pacar Saya Miliknya Juga

Selasa, 16 Mei 2023 | 14:34 WIB
header img
Sofia Gutierrez (kanan)wanita muda dari Lecheria, Venezuela,memposting foto dirinya bersama seorang wanita lain, yang dia klaim sebagai selingkuhan pacarnya dan kini menjadi sahabatnya. Foto: Sofia Gutierrez/ Facebook

LECHERIA, iNewsSerpong.id - Pelaku selingkuh biasanya mendapat balasan perlakuan yang tidak baik, namun di Venezuela justru menjadi sahabat.

Nah, belum lama ini seorang wanita muda Venezuela menjadi viral di media sosial setelah mengumumkan bahwa dia telah menjalin persahabatan dengan wanita selingkuhan pacarnya dan menerima untuk berbagi dia dengannya.

Sofia Gutierrez, seorang wanita muda dari Lecheria, Venezuela, baru-baru ini memicu kontroversi di Facebook setelah memposting foto dirinya bersama seorang wanita lain, yang dia klaim sebagai selingkuhan pacarnya dan kini menjadi sahabatnya.

Gutirrez dikabarkan mengetahui perselingkuhan tersebut dengan memeriksa pesan WhatsApp-nya, tetapi alih-alih menghadapinya, dia memutuskan untuk menghubungi selingkuhannya tersebut, dan keduanya akhirnya menjadi teman baik.

Sofia menandai gadis itu dalam foto tersebut, seorang gadis bernama Sarahy Gill, dan mengumumkan bahwa dia telah mendapatkan semua kasih sayangnya dengan menerima pacarnya sebagai miliknya juga" dan memberikan perhatian yang dibutuhkannya saat dia tidak bisa ada di sana. Seperti sudah dibayangkan posting yang tidak biasa ini menjadi viral hampir seketika.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut