get app
inews
Aa Read Next : Wanita Harap Waspada, 6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh

Viral, Wanita Muda Ini Bersahabat dengan Selingkuhan Pacarnya: Dia Terima Pacar Saya Miliknya Juga

Selasa, 16 Mei 2023 | 14:34 WIB
header img
Sofia Gutierrez (kanan)wanita muda dari Lecheria, Venezuela,memposting foto dirinya bersama seorang wanita lain, yang dia klaim sebagai selingkuhan pacarnya dan kini menjadi sahabatnya. Foto: Sofia Gutierrez/ Facebook

"Siapa dia? Dia adalah mosa (selingkuhan) pacar saya dan sahabat saya," tulis Sofía Gutiérrez. "WHAAAAA! Tapi Sofia, apakah kamu gila? Tidak, saya tidak gila, wanita ini telah mendapatkan semua kasih sayang saya sejak dia menerima pacar saya sebagai miliknya, sejak dia mengerti tempatnya dan tidak keluar bersamanya di tempat umum, sejak dia mencintainya tanpa syarat."

"Dia selalu mengirim pesan WhatsApp yang membuatnya merasa dicintai dan itu lebih berarti bagiku karena saat aku tidak bisa ada di sana, dia akan ada di sana, menjaganya dan memberinya semua cinta yang pantas dia terima. Aku tahu bahwa tidak biasa bagi pacar dan mosa untuk saling mencintai, tetapi pacar saya akan mendapatkan lebih banyak cinta daripada yang dia bayangkan. Terima kasih karena cukup dewasa dan saya berjanji saya tidak akan meremehkan peran yang kamu mainkan dalam kehidupan pacar saya," lanjut wanita muda tersebut.

Saat tulisan ini dibuat, posting viral di Facebook ini memiliki lebih dari 2.600 reaksi dan ratusan komentar di Facebook, dan telah diambil oleh media berita utama Latino. Sebagian besar reaksi meminta untuk tahu "pacar paling beruntung di dunia," atau menampilkan kegembiraan mereka dengan emoji tertawa. Ada juga yang meragukan bahwa posting ini adalah lebih dari sekadar lelucon, tetapi Gutiérrez belum mengkonfirmasi hal itu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut