get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Peminat Harap Bersabar, Jeep Wrangler Listrik Belum Dirilis dalam Waktu Dekat hingga 2027

Selasa, 16 Mei 2023 | 18:01 WIB
header img
Jeep telah menyediakan Wrangler dalam bentuk plug-in hybrid sejak 2020. (Foto : Jeep)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Jeep Wrangler versi listrik belum dirilis dalam waktu dekat. Dikabarkan versi elektrik akan tersedia setelah 2027.

Sebelumnya, Jeep telah menyediakan Wrangler dalam bentuk plug-in hybrid sejak 2020 dan merupakan mobil terlaris kedua dari Jeep setelah Grand Cherokee.

Mobil Listrik Mulai Digarap

Dikutip dari InsideEV, Selasa,  (16/5/2023), CEO Jeep Christian Meunier mengkonfirmasi Wrangler listrik sedang dalam proses. Tapi Jeep diperkirakan akan meluncurkan lebih banyak mobil listrik 2-3 tiga tahun mendatang.

Mulai dari Crossover Avenger entry-level sekarang tersedia di Eropa, sementara Recon EV yang lebih tangguh diharapkan mulai dijual di AS tahun depan.

Selain itu versi elektrik dari SUV mewah andalan Jeep, Wagoneer, juga sedang dikerjakan dan akan diungkap secara penuh akhir tahun ini.

Meski begitu, Meunier mengisyaratkan bahwa Wrangler EV akan menjadi kendaraan off-road yang lebih unggul daripada versi pembakaran internal saat ini.

Nantinya, Jeep Wrangler EV diduga akan menggunakan platform all-electric STLA Large Stellantis, yang menjadi dasar Recon yang akan datang. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jeep Wrangler Listrik Tak Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/jeep-wrangler-listrik-tak-akan-dirilis-dalam-waktu-dekat-ini-alasannya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut