get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Baru Shin Tae-yong Ternyata Belum Diteken, tetap Komitmen Tangani Timnas

Seru! Indonesia Vs Argentina, Erick Thohir : Tiket Nonton akan Lebih Booming dari Konser Coldplay

Rabu, 24 Mei 2023 | 20:05 WIB
header img
Ketum PSSI, Erick Thohir (tengah) yang ditemani Waketum Zainudin Amali dan Exco PSSI, Arya Sinulingga akhirnya mengumumkan Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada FIFA Matchday Juni mendatang. (Foto : MPI/Andika Rachmansyah)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir yakin penjualan tiket Timnas Indonesia akan melawan Argentina di FIFA Matcday Juni nanti,  bakal lebih booming dari konser Coldplay.

Timnas Indonesia resmi diumumkan melawan Argentina. Pengumuman itu diinformasikan langsung oleh Ketum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/5/2023) sore.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang. Duel ini rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berapa Harga Tiket?

Soal tiket menonton laga seru itu lantas menjadi pertanyaan, kapan dan berapa harganya. Erick Thohir belum membeberkan soal itu. Namun, dia yakin tiket laga itu akan lebih booming daripada tiket konser band Coldplay.

"Yang pasti kalau ticketing kok saya yakin lebih booming dari Coldplay," ucap Erick Thohir.

Coldplay memang menjadi pembicaraan belakangan ini. Band tenar asal Inggris tersebut akan menggelar konser pada 15 November mendatang. Menjadi heboh karena war ticket-nya sudah digelar jauh-jauh hari sebelum konser itu digelar.

Erick yakin tiket menonton Timnas Indonesia vs Argentina bisa booming. Alasannya, laga ini akan bernuansa sejarah bagi kedua kubu.

"Kemarin saya lihat di media sosial ya, katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang. Tapi kalau tim Argentina ke Indonesia belum tentu, 20, 30 tahun sekali datang. Artinya apa? Ini pertandingan bersejarah. Buat Argentina, buat Indonesia," ungkapnya lagi. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Erick Thohir Yakin Tiket Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina Lebih Booming dari Coldplay ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/erick-thohir-yakin-tiket-nonton-timnas-indonesia-vs-argentina-lebih-booming-dari-coldplay/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut