get app
inews
Aa Read Next : Pelanggar Didenda Rp24 Juta, Singapura Larang Motor Tua dan Batasi Mobil Diesel

Cyber University Ikut Andil dalam Event IEEE International Conference di India

Kamis, 25 Mei 2023 | 17:11 WIB
header img
Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang dulunya bernama BRI Institute ikut berperan andil dalam acara IEEE International Conference India. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSerpong.id  – Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang dulunya bernama BRI Institute ikut berperan andil dalam acara IEEE International Conference India. Tepatnya, Rektor dari kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia ini, diundang untuk berpartisipasi di acara tersebut sebagai Keynote Speakernya.

Konferensi international yang bertajuk “Vision Towards Emerging Trends in Communication and Networking Technologies” ini, dihadiri oleh peserta dari berbagai belahan dunia. Selain itu, kegiatan yang berlangsung di India pada 5-6 Mei 2023 silam ini juga, mengundang 7 Keynote Speaker dari 7 negara berbeda, salah satunya dari Indonesia yang diwakili oleh Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University.

Di samping itu, Vellore Institute of Technology (VIT) yang merupakan Universitas Swasta di Vellore, India, memberikan fasilitas penuh kepada Gunawan untuk keberangkatan hingga kepulangannya ke Indonesia.

Pada konferensi international ini, Gunawan berkesempatan untuk memberikan paparannya mengenai Emerging Nanophotonics Material: Graphene for Quantum Devices, Quantum Encryption & Quantum Network.

“Selain itu, pada kegiatan ini saya tidak hanya menjadi Keynote Speaker. Namun, saya juga melakukan diskusi langsung bersama semua dosen di School of Electronics Engineering, VIT, terkait penelitian dengan pertukaran dosen ataupun mahasiswa,” terangnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/5/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut