get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Bertabur Hotel Seputar ICE BSD City, Hotel Bintang Lima juga Tersedia

Sabtu, 27 Mei 2023 | 16:18 WIB
header img
ICE BSD City dikelilingi sejumlah hotel. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bertabur hotel seputar Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. Bahkan tersedia hotel bintang lima.  

ICE BSD City adalah tempat yang selalu digunakan untuk menggelar konser artis internasional atau pameran besar-besaran. Bagi pengunjung ICE BSD City jangan pernah urusan penginapan atau hotel.

Berikut 5 hotel seputar ICE BSD City :

1. Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Hotel Santika Premiere satu kawasan dengan ICE BSD City. Hotel bintang empat ini mempunyai 285 kamar. Selain memiliki kolam renang outdoor, Santika Premiere juga menawarkan pilihan tempat makan dan wifi gratis di seluruh areanya.


Hotel Santika Premiere ICE BSD City. (Foto : Ist)
 

2. JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong adalah hotel bintang lima yang terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard Barat, Gading Serpong, Tangerang. Hotel ini mempunyai akses cukup strategis dan jaraknya dari ICE BSD City sekitar 7 km.


JHL Solitaire Gading Serpong. (Foto : Ist)
 

Menawarkan lokasi premium, JHL Solitaire mempunyai 141 kamar dan suite hotel yang mewah. Fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap dan mewah seperti kolam renang, gym, spa, kids spa, dan salon.

Hotel ini juga menawarkan 5 restoran yang mempunyai ciri khas unik dengan 180 derajat panorama view dari Sky Ballroom.

3. Mercure Tangerang BSD City

Mercure Tangerang BSD City terletak di kawasan pusat bisnis BSD City. Hotel ini mempunyai sejumlah keistimewaan yaitu lokasinya tidak jauh dari ICE BSD yang dapat ditempuh dengan jarak 1,8 km.


Mercure Tangerang BSD City. (Foto : Ist)
 

Mercure Tangerang BSD City mempunyai 160 kamar yang luas dilengkapi dengan fasilitas modern. Hotel bintang empat ini juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar hingga ruang rapat.

4. Sapphire Sky Hotel

Hotel lain yang bisa menjadi pilihan untuk menginap di dekat ICE BSD yakni Sapphire Sky Hotel & Conference yang berada di Jalan BSD Boulevard Utara Sektor II, BSD City, Tangerang.


Sapphire Sky Hotel. (Foto : Ist)
 

Hotel ini hanya berjarak 4 km menuju ICE BSD. Fasilitas yang ditawarkan cuup lengkap yaitu kolam renang, kafe, restoran, gym, hingga spa. Ada 102 kamar yang disediakan hotel ini dengan berbagai tipe, mulai dari superior hingga royal suite.

5. Sahid Serpong

Sahid Serpong merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Serpong. Jarak dari Sahid Serpong Hotel ke ICE BSD sekitar 4,4 km. Hotel ini mempunyai fasilitas cukup lengkap.

Terdapat beberapa tipe kamar yang ditawarkan, mulai dari superior twin, superior king, deluxe twin, deluxing king, dan junior suite. Hotel ini juga dilengkapi kolam renang outdoor dengan pemandangan terbuka. (*)


Sahid Serpong. (Foto : Ist)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 25 Mei 2023 - 11:28 WIB oleh Tika Vidya Utami dengan judul "5 Hotel Dekat ICE BSD, Nomor 1 Bintang Lima | Halaman Lengkap".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut