get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS! Penyebab Tabrakan Kereta di Cicalengka Masih Diselidiki KAI Daop 2 Bandung

KAI Sulap Kursi Kelas Ekonomi Jadi Lebih Nyaman, Netizen: Akhirnya Gak Encok Lagi!

Minggu, 28 Mei 2023 | 08:55 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kini sedang melakukan perombakan kursi penumpang kelas ekonomi yang tegak lurus 90 derajat dikabarkan akan segera diubah menjadi model yang lebih nyaman. Foto: IG

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kini sedang melakukan perombakan kursi penumpang kelas ekonomi yang tegak lurus 90 derajat dikabarkan akan segera diubah menjadi model yang lebih nyaman.

Kursi penumpang kereta api kelas ekonomi itu memang sering mendapatkan kritikan sebelumnya. Pasalnya, beberapa penumpang merasa punggung menjadi pegal, terlebih lagi jika melakukan perjalanan jauh.

Namun kini PT KAI mencoba menyulapnya dengan kursi yang lebih 'manusiawi'. Selain desain kursi, ada pula beberapa perubahan lainnya yang semakin membuat penumpang nyaman di dalam kereta api.

Kabar baik ini pun diposting oleh akun Instagram resmi Kementerian Pariwisata @kemenparekraf.ri. pada Sabtu, (28/5/2023). Dalam postingan itu diberitahukan bahwa kelas ekonomi kereta api jarak jauh kini naik kelas.

"@keretaapikita bakal mengubah desain kursi tegak 90 derajat kelas ekonomi jadi lebih empuk dan nyaman," tulis keterangan postingan, dikutip Minggu (28/5/2023).

Terungkap pula beberapa rencana modifikasi yang akan diubah. Untuk jumlah kursinya akan dikurangi dari 80 menjadi 72. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan luas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut