get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Sinar Mitbana Mas Padukan Arsitektur Neoklasik dengan Interior Kontemporer Modern di Klaster Welton

Rabu, 31 Mei 2023 | 10:32 WIB
header img
Konsep pengembangan Klaster Welton terinspirasi dari kebudayaan Indonesia, Singapura, dan Jepang. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - PT Sinar Mitbana Mas telah meluncurkan klaster rumah tapak di Hiera, sebuah lahan pengembangan mixed-use seluas 108 hektare di BSD City. Sukses dengan penjualan tahap pertama.

PT Sinar Mitbana Mas adalah perusahaan joint venture antara Sinar Mas Land bersama Mitbana sebuah perusahaan joint venture Mitsubishi Corporation dengan Surbana Jurong.   

Penjualan tahap pertama hunian premium yang mengusung nama Welton sangat meyakinkan, dan penjualan tahap kedua pun menyusul.

Gaya Hidup Perkotaan

Konsep pengembangan Welton terinspirasi dari kebudayaan Indonesia, Singapura, dan Jepang yang mengawinkan arsitektur neoklasik dengan interior kontemporer modern.

Welton menawarkan gaya hidup aktif perkotaan yang diimbangi dengan kenyamanan untuk membangun ikatan antar komunitas di lingkungannya yang asri sehingga meningkatkan gaya hidup sehat atau wellness bagi para penghuninya.

Dibangun di atas lahan seluas ± 7 hektar, Welton tersedia dalam tiga tipe hunian yakni Tipe 7, Tipe 8, dan Tipe 9. Welton merupakan hunian dua hingga tiga lantai yang dibangun dengan luas tanah 98 hingga 285 meter persegi.

Setiap unit memiliki tiga hingga empat kamar tidur, ruang multipurpose, dan carport untuk dua kendaraan. Dengan kelengkapan ini semua, Welton dipasarkan mulai dari harga Rp2,5 miliar.

“Kami sangat senang dengan respon yang sangat baik dari konsumen untuk peluncuran Welton. Para konsumen kami tertarik pada Welton karena konsep hunian tersebut didesain dengan cermat yang dapat mempromosikan gaya hidup aktif modern," ungkap President Director of PT Sinar Mitbana Mas, Kenji Ono.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut