get app
inews
Aa Read Next : Mad Romli Bukan Kandidat Tunggal Golkar sebagai Cabup Tangerang

393 Jamaah Calon Haji Kabupaten Tangerang, Dilepas Wakil Bupati Mad Romli di Masjid Agung Al Amjad

Rabu, 31 Mei 2023 | 20:15 WIB
header img
Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli melepas jamaah haji kloter 23 JKG asal Kabupaten Tangerang, di Aula Masjid Agung Al Amjad, Rabu (31/5/23). (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Usai sholat subuh, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli melepas jamaah haji kloter 23 JKG asal Kabupaten Tangerang, di Aula Masjid Agung Al Amjad, Rabu (31/5/23).

Jamaah haji Kloter 23 JKG tersebut keberangkatan kedua asal Kabupaten Tangerang dan ke-23 untuk embarkasi nasional. Wakil Bupati Mad Romli mendoakan semoga semua proses berjalan lancar dan menjadi haji mabrur.

"Alhamdulillah hari ini kloter 23 JKG kita berangkatkan. Kita berharap semoga perjalanan diberikan kelancaran dan menjadi haji yang mabrur," ucap H Mad Romli sebagaimana dipublikasi Humas Pemkab Tangerang.

Jaga Kesehatan dan Fisik

Dia berpesan kepada seluruh rombongan jamaah haji untuk menjaga fisik, kesehatan, dan kekompakan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu di Tanah Suci.

"Para jamaah calon haji jaga kekompakan dan keakraban antar sesama jamaah dari Kabupaten Tangerang. Jaga kondisi fisik bapak, segera menemui dokter pendamping jika mulai merasakan gangguan kesehatan," pesannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang H. Ade Baijuri mengungkapkan jamaah haji asal Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam kloter 23 JKG total 393 orang termasuk para petugas yang akan mendampingi.

"Untuk kloter 23 JKG jamaah haji asal Kabupaten Tangerang yang tadi dilepas oleh Pak Wakil Bupati sebanyak 393 termasuk pendamping. Lansianya sekitar 7 orang," jelas Ade.

Dia juga mengungkapkan bahwa program haji tahun ini merupakan program ibadah haji ramah lansia. Untuk itu, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para jamaah haji lansia. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut