get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Kolaborasi Sinar Mas Land Hadirkan Pusat Kuliner di BSD City

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:14 WIB
header img
Sinar Mas Land kolaborasi Rans Nusantara Hebat menggarap pusat kuliner nusantara di BSD City, Tangerang. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sinar Mas Land kolaborasi Rans Nusantara Hebat yang digawangi Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep, menggarap pusat kuliner nusantara terbesar di BSD City, Tangerang. Beroperasi pada awal 2024.

Peletakan batu pertama dari proyek dilakukan Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja, Raffi Ahmad  dan Kaesang Pangarep, Rabu, 31 Mei 2023 di BSD City. Pusat kuliner ini seluas 2,1 hektare dengan kapasitas sekitar 2.000 orang.

“BSD City ini merupakan destinasi impian banyak orang. Saya pun telah menjajaki BSD City dari sisi residential dan saya menyaksikan bahwa banyak potensi yang bisa digali di sini," ungkap Raffi Ahmad.  

Cocok untuk Kuliner

Founder dari Rans Entertainment itu meyakini bidang kuliner sangat cocok untuk dikembangkan di BSD City.

"Ratusan UMKM akan hadir di sini dengan sajian otentik khas Nusantara agar masyarakat dapat mengenal, menikmati, dan melestarikan kekayaan ragam kuliner Indonesia,” ujarnya.

Kaesang Pangarep menambahkan, “Proyek Rans Nusantara Hebat ini membawa dampak positif bagi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi lokal, membuka peluang kerja baru serta mendukung pedagang makanan dan pemasok lokal.

"Pusat kuliner ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung baik lokal maupun luar daerah, sehingga dapat meningkatkan pariwisata dan pendapatan bagi bisnis di sekitarnya,” ungkap Kaesang yang juga Founder GK Hebat.


Peletakan batu pertama proyek kuliner nusantara. Dari Kiri, Kaesang Pangarep, Michael Widjaja,  dan Raffi Ahmad, Rabu, 31 Mei 2023 di BSD City. (Foto : Sinar Mas Land)
 
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut