get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Kolaborasi Sinar Mas Land Hadirkan Pusat Kuliner di BSD City

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:14 WIB
header img
Sinar Mas Land kolaborasi Rans Nusantara Hebat menggarap pusat kuliner nusantara di BSD City, Tangerang. (Foto : Sinar Mas Land)

Sementara ituGroup CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja menyatakan, “BSD City memiliki captive market yang datang dari penghuni, pelajar, dan karyawan yang beraktivitas di sini, serta dari berbagai lapisan masyarakat sebagai pengunjung," paparnya.  

Kuliner merupakan salah satu motif utama pengunjung datang ke BSD City, beber Michael Widjaja, sehingga menjadi alasan yang tepat mengembangkan pusat kuliner nusantara terbesar di BSD City.

Pusat kuliner dan UMKM Indonesia ini akan menghadirkan berbagai variasi masakan yang dapat memanjakan lidah para penikmat kuliner serta lifestyle nusantara.

Pengelola akan mengkurasi lebih dari 400 UMKM yang menjadi tenant dengan sangat selektif, makanan yang disajikan kepada pengunjung adalah hidangan terbaik dan beragam yang dipilih untuk eksplorasi kekayaan kuliner nusantara.

Rans Nusantara Hebat menghadirkan desain yang inovatif serta akan menonjolkan konsep outdoor yang dipadukan dengan elemen yang sustainable dan ramah lingkungan. Demikian press release dari Sinar Mas Land.

Rencananya, tempat ini akan dilengkapi beberapa pilihan tempat duduk dengan ambiance yang bervariasi, area khusus hiburan live music, spot foto dengan ikon budaya Indonesia, taman bermain anak, dan ruang terbuka hijau.

Lokasinya di BSD City bagian barat berdekatan dengan fasilitas-fasilitas rekreasi maupun pusat perbelanjaan terbaru yang akan segera hadir di kawasan ini, seperti Cimory Dairyland, City Zoo, Eastvara, dan GrandLucky Superstore. (*)


Area kuliner nusantara dilengkapi beberapa pilihan tempat duduk dengan ambiance yang bervariasi. (Foto : Sinar Mas Land)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut