get app
inews
Aa Read Next : Urusan KDRT tidak Sekadar Lapor, Venna Melinda : Modal Kita adalah Mental

Breaking News! Hilangkan Trauma KDRT, Jadi Alasan Velline Chu si Ratu Begal Konsumi Sabu

Senin, 10 Januari 2022 | 18:48 WIB
header img
Velline Chu artis dangdut yang mengonsumsi sabu untuk hilangkan trauma KDRT. (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi Velline Chu melakukan pembelaan diri bahwa ia mengonsumsi narkoba jenis sabu, guna  menghilangkan rasa trauma atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah dialaminya.

Velline Chu atau akrab dengan julukan si Ratu Begal mengaku sampai saat ini masih trauma dengan perlakuan KDRT dari suaminya terdahulu.

"Alsannya untuk menghilangkan rasa trauma dan sakit karena dia pernah mengalami KDRT dari suaminya terdahulu. Bukan suami yang sekarang berinisial," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, narkoba itu dipesan pada seseorang dan barang haram itu lantas diambil oleh suaminya. "Pengakuannya demikian, tapi kita akan lihat lagi nanti hasil pendalaman penyidik seperti apa yah," tuturnya.

Dia menambahkan, penyanyi si Ratu Begal itu mengaku kerap mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama sang suami di rumahnya kawasan Bekasi. Penangkapan pada keduanya juga berawal dari laporan masyarakat yang curiga adanya penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut