get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dokter Qory : Begini Tampang Suaminya yang Kini Berurusan Polisi karena Diduga KDRT

Viral, Budyanto Mohon Maaf dan Ngaku Khilaf Hajar Istri Hamil 4 Bulan

Rabu, 19 Juli 2023 | 06:22 WIB
header img
Tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Budyanto Djauhari (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Budyanto Djauhari tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengaku khilaf telah menganiaya istrinya TM (21) yang tengah hamil 4 bulan.

Budyanto meminta maaf atas kejadian yang viral ini. Hal itu dia sampaikan usai diperlihatkan ke publik oleh polisi di Mapolres Kota Tangsel, Selasa (18/7/2023).

"Saya Budyanto Djauhari, mengakui bersalah melakukan KDRT, memukuli istri saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena menjadi viral. Dikarenakan saya khilaf. Mungkin segitu saja yang dapat saya sampaikan," ucapnya.

Ancam Bantai Keluarga TM

Sebelumnya, Budyanto sempat mengancam bakal membantai TM beserta keluarganya. Ancaman itu dia sampaikan lewat pesan suara yang dikirimkan ke TM.

Dia berdalih, ancaman tersebut dia sampaikan karena ada masalah pribadi. "Saya mengancam ada alasan tersendiri pak, yang pribadi. Tidak bisa disampaikan," katanya.

Saat ini, TM tengah dirawat intensif di RS Kramat jati, Jakarta Timur. Dia mengalami trauma setelah dianiaya sampai babak belur. Kondisi kehamilannya dipastikan baik-baik saja.

Sebelumnya diberitakan, Polres Kota Tangsel berhasil menangkap Budyanto. Budyanto ditangkap di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (18/7/2023) pukul 01.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, Budyanto juga positif mengonsumsi sabu. "Perlu rekan ketahui, tersangka ini (Budyanto) setelah kita lakukan cek urine positif narkoba metamfetamin (sabu). Mungkin tersangka saat melakukan penganiayaan sedang terpengaruh narkoba," kata Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Budyanto Ngaku Khilaf Hajar Istri Hamil 4 Bulan: Saya Mohon Maaf Jadi Viral ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/budyanto-ngaku-khilaf-hajar-istri-hamil-4-bulan-saya-mohon-maaf-jadi-viral/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut