get app
inews
Aa Read Next : Adopsi Bayi bagi Artis Hal Biasa, Terbaru Nagita Slavina

Podcast Nagita Slavina di Noice: Soal Sus Rini, Diajak Liburan hingga Tidur Sekamar dengan Nagita!

Kamis, 29 Juni 2023 | 06:35 WIB
header img
Dalam podcast asli "Ibu Negara Andara" di aplikasi Noice, Nagita mengundang Sus Rini untuk berbagi kisah hidupnya dan perjalanan mencari pekerjaan. Foto: Ist

Kabar Sus Rini mencari pekerjaan akhirnya sampai ke yayasan penempatan kerja tempat dia dulu bekerja. Dia bersedia menerima pekerjaan apa pun, termasuk mengurus anak-anak. Sus Rini menjalani wawancara kerja dan terkejut ketika diminta membawa lima lembar kertas, pensil, gunting, dan penghapus.

"Saya terkejut selama wawancara yang berlangsung selama 3 jam karena mereka tidak menanyakan pengalaman kerja saya tetapi membahas hal pribadi," kata Sus Rini kepada media pada hari Rabu (28 Juni 2023).

Setelah wawancara, Sus Rini menunggu kabar tetapi tidak ada, dan dia bahkan memiliki pikiran negatif bahwa orang kaya suka menunda urusan dan berkah orang lain.

Tidak disangka, dia akhirnya diterima untuk pekerjaan baru, dan awalnya, dia tidak diberi tahu bahwa dia akan bekerja di rumah pasangan selebriti Indonesia terkenal. 

Baru ketika dia melihat amplop dengan nama Raffi Ahmad, dia menyadari bahwa dia akan bekerja di rumah Raffi & Nagita, dan kebahagiannya tidak terucapkan.

"Saya naik ojek online dan tidak pernah berpikir itu rumah selebriti. Terutama ketika pertama kali bertemu Ibu (Nagita), rasanya seperti mimpi, tidak masuk akal," kata Sus Rini. Dia bahkan mengakui bahwa dia gemetar ketika diminta menggendong Rayyanza untuk pertama kalinya.

Kisah unik lainnya yang dibagikan oleh Sus Rini dalam podcast "Ibu Negara Andara" adalah ketika dia diundang berlibur ke Singapura bersama keluarga Andara di awal pekerjaannya.

Saat itu, Nagita Slavina tidak ditemani oleh Raffi Ahmad dan dia meminta Sus Rini untuk berbagi kamar yang sama. Sus Rini mengaku melakukan dosa terhadap Nagita Slavina.

"Saya tidur dengan punggung menghadap ke arahnya, dan kemudian saya tidur di sebelahnya. Saya tidak bisa tidur, jadi saya mengambil foto dia ketika dia sedang tidur. Saya bahkan berkata, 'Ya Allah, benarkah saya tidur dengan selebriti ini?'" pungkasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut