get app
inews
Aa Read Next : Patahan Sendok Jadi Alat Bobol Kotak Amal, Pria di Pondok Ranji Ini Dibekuk Pengurus Masjid

Viral, Seekor Sapi Nyaris Seruduk Pemotor, Berlari di Jalanan Tangerang Selatan

Jum'at, 30 Juni 2023 | 04:51 WIB
header img
Seekor Sapi berlari di jalanan Tangerang Selatan (Foto : tangkapan layar)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seekor sapi terlepas dan berlari di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/6/2023). Sejumlah pengendara motor yang melintas dari arah berbeda nyaris diseruduk.

Video peristiwa ini viral di media sosial usai diunggah @kabarbintaro di Instagram. Dalam keterangan unggahan disebutkan sapi tersebut memang terlepas.

"Terlihat sapi berlari di Jalan Raya Ceger, Pondok Aren, pagi tadi," bunyi keterangan unggahan. Sapi berwarna cokelat itu tampak berlari di jalur yang berlawanan arah.

Tak ada Laporan Korban

Sejumlah pengendara motor memilih menghindar, ada juga yang berhenti sejenak sambil membiarkan sapi berlalu.

Meski terus berlari, sapi tak merusak bangunan di dekatnya. Tak terlihat ada pemilik sapi yang mengejar di belakang. Kepolisian setempat membenarkan ada kejadian tersebut.

Polisi menyebut belum ada laporan adanya korban yang terdampak peristiwa itu. "Lokasinya benar di Tangsel. Saya juga tadi lihat postingan itu. Tapi sampai saat ini tidak ada laporan adanya korban," kata Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Deni Rusdiyanto. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral Sapi Lepas Berlarian di Jalanan Tangsel, Hampir Seruduk Pemotor ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/viral-sapi-lepas-berlarian-di-jalanan-tangsel-hampir-seruduk-pemotor/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut