get app
inews
Aa Read Next : Selebgram MJ Lakukan Aksi Bunuh Diri Sambil Live IG, usai Bertengkar dengan Pacar

Pacar Anak Wali Kota Tangerang, Itu Pengakuan Mahasiswa Penabrak Tiga Petugas Dishub

Selasa, 04 Juli 2023 | 07:08 WIB
header img
Mahasiswa mabuk penabrak tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang mengaku sebagai pacar anak Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah. (Foto : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kisah terbaru mahasiswa penabrak tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang mengaku sebagai pacar anak Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.

Pelaku Marcello Daffa A (MDA) mengakui saat akan diamankan terlontar statement bahwa dia pacar anak wali kota. "Mungkin karena pengaruh minuman jadi mabuk," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Badruzzaman, Senin, (3/7/2023).

Arief Wismansyah Bantah Pacar Anaknya

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah membantah pelaku merupakan pacar anaknya. Pelaku hanya kakak kelas dari anaknya waktu duduk di bangku SD dan SMP.

"Saya tanya sama anak saya, enggak (pacaran). Itu kakak kelasnya di SD sama SMP, kan sudah jauh banget sekarang, anak saya sudah kuliah," ujarnya.

Saat ini, Pemkot Tangerang telah menyerahkan kasus ini kepada kepolisian. "Saya cuma dilaporin kejadiannya, terus saya arahkan untuk laporin polisi. Lagian saya juga enggak kenal sama yang bersangkutan," ucap Arief.

Diketahui, Daffa (20) menabrak tiga petugas Dishub Kota Tangerang yakni JA, RH, dan HS saat hendak mempersiapkan car free day pada Minggu (2/7/2023) pukul 02.00 WIB. Saat itu Daffa mengemudi dalam keadaan mabuk.

Daffa mulanya mengemudi mobil dari arah GOR A Dimyati. Setibanya di Jalan Veteran, ia menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak beberapa motor yang tengah terparkir dan tiga petugas Dishub.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut