get app
inews
Aa Read Next : Industri Otomotif Indonesia Dibanjiri Mobil Listrik China, Ternyata ini Alasannya

GIIAS 2023 : Chery Bakal Pajang 3 Produk Andalannya, Ada yang Bertenaga Listrik

Jum'at, 21 Juli 2023 | 10:03 WIB
header img
Chery akan perkenalkan varian crossover BEV di GIIAS 2023. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Produsen mobil China, Chery pastikan bawa tiga produk unggulan  di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Kami akan merilis dua varian terbaru dari line-up SUV premium dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi,” kata Rifkie Setiawan, General Manajer Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI), beberapa waktu lalu.

CSI optimistis terus meningkatkan angka penjualan dengan ikut serta pada ajang GIIAS 2023 di ICE BSD City, pada 10 - 20 Agustus. Tercatat sejak Januari hingga Juni 2023, terjadi peningkatan penjualan dengan rata-rata 53% setiap bulannya.

Varian Crossover BEV

Salah satu sorotan utama dari partisipasi Chery di GIIAS 2023 adalah perkenalan varian crossover BEV. Ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Chery bersaing pada industri kendaraan listrik.

“Inovasi yang dihadirkan line-up terbaru ini akan memberikan sensasi berkendara yang maksimal. Sekaligus menjawab teknologi elektrifikasi yang akan Chery hadirkan di Indonesia,” ujar Rifkie.

Varian crossover BEV ini menunjukkan dedikasi Chery untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut