get app
inews
Aa Read Next : Siswa British School Jakarta di Tangsel Pecahkan Rekor MURI

Tawarkan 3.698 Produk dan Alat Kecantikan, Beauty World Raih Penghargaan MURI

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:37 WIB
header img
Museum Rekor Indonesia atau MURI mencatatkan Beauty World produk kecantikan dari berbagai merek dan kategori dengan koleksi terbesar. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Museum Rekor Indonesia atau MURI mencatatkan Beauty World produk kecantikan dari berbagai merek dan kategori dengan koleksi terbesar. Penghargaan diselenggarakan pada 20 Juli 2023, di Hotel Westin, Jakarta.

CEO Beauty World, Efendi, CEO Beauty World pada kesempatan itu menjelakan sekilas tentang Beauty World merupakan supplier produk dan alat kecantikan dan menaungi 11 brand ternama yaitu, Janssen Cosmetics, Naturica, RICA, Caremax, SKT, Theradome, Numee, Farm Stay, Beauty Skin, Soderta, dan Enchante. 

"Dengan menaungi beragam brand yang lengkap ini pula membawa nama Beauty World dikenal oleh kalangan profesional kecantikan maupun konsumen," ujar Efendi.

Dengan total yang mencengangkan sebanyak 3.698 produk dan alat kecantikan, Beauty World telah menjelma menjadi pionir dalam industri kecantikan, menyediakan pelanggan dengan pilihan yang tak tertandingi dari produk skincare, perawatan kulit, perawatan rambut, aksesoris dan mesin kecantikan berkualitas tinggi. 

Pencapaian luar biasa ini menunjukkan komitmen Beauty World untuk menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan beragam para beautypreneur maupun penggemar kecantikan.

Penghargaan MURI, yang diakui secara luas sebagai penghargaan bergengsi, mengakui prestasi luar biasa yang berkontribusi pada perkembangan bangsa dan memamerkan potensi Indonesia di tingkat global. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut