get app
inews
Aa Read Next : 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Liga Italia 2021/2022: Hadapi Atlanta, Inter Milan di Atas Angin

Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:45 WIB
header img
Inter Milan akan berusaha memetik kemenangan melawan tuan rumah Atalanta dalam laga Liga Italia 2021/2022. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

BERGAMO, iNews.Serpong.id - Inter Milan diprediksi bakal menekuk Atlanta dalam laga big match Liga Italia 2021/2022 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Penampilan klub dengan julukan Nerazzurri ini menunjukkan tren positif.

Inter baru saja menumbangkan Juventus di ajang Piala Super Italia dengan skor 2-1. Klub ini tampil hebat di Liga Italia Serie A. Semua pemain berada dalam kondisi bugar dan siap diturunkan. Tercatat hanya Arturo Vidal yang harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Jadi, mereka akan berusaha penuh mengincar 9 kali kemenangan beruntun di Liga Italia Serie A saat melawan Atalanta.

Bandingkan dengan Atlanta. Performanya di musim ini bisa dibilang belum stabil. Mereka hanya sekali menang dari tiga pertandingan terakhir di Liga Italia. Apalagi La Dea sempat digilas dengan skor telak 1-4 oleh AS Roma.

Kondisi semakin diperparah lantaran banyak pemain Atalanta yang mengalami cedera. Nama-nama seperti Duvan Zapata, Robin Gosens, Rafael Toloi, hingga Davide Zappacosta disinyalir bakal absen melawan Inter.

Kondisi ini tentu membuat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, harus memutar otak. Atalanta dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas Inter karena posisi mereka di empat besar tengah terancam.

Saat ini Atalanta mengemas 41 poin, hanya unggul tiga angka atas Juventus yang ada di urutan kelima. Inter menempati posisi puncak dengan koleksi 49 poin. Ini menunjukkan, Inter Milan di atas angin, berpeluang menang melawan tuan rumah Atlanta. Diprediksi Lautaro Matinez cs bisa menang dengan skor 2-1. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut