get app
inews
Aa Read Next : 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Mohamed Salah Geregetan Tak Bisa Cetak Gol Ke Gawang Inter Milan

Rabu, 09 Maret 2022 | 10:41 WIB
header img
Mohamed Salah menebar ancaman mengerikan. (Foto: Reuters/Carl Recine)

LIVERPOOL, iNews.Serpong.id –  Mohamed Salah girang timnya melaju ke perempat final setelah Liverpool menyingkirkan Inter Milan pada babak 16 Besar Liga Champions. Tapi dia geregetan tak bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan dini hari tadi yang berujung kekalahan The Reds.

Kegagalan menyarangkan bola membuat Mohamed Salah justru semakin termotivasi. Mantan winger AS Roma dan Chelsea itu yakin bisa bikin hattrick di laga selanjutnya. “Tendangan saya membentur tiang dua kali. Tidak apa-apa, mungkin di pertandingan berikutnya saya akan mencetak tiga gol,” kata Salah dilansir BBC Internasional, Rabu (9/3/2022).

Salah mengatakan, hasil ini bisa menjadi pelajaran bagi The Reds untuk lebih efektif di laga selanjutnya. Tak sampai di situ, penyerang asal Mesir itu juga menargetkan The Reds meraih trofi Liga Champions dan Liga Inggris.

"Tim yang sulit. Dalam pertandingan tandang kami berhasil menang dan yang paling penting adalah kami lolos,” ujarnya. "Semua orang ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris dan kami akan berjuang untuk keduanya jadi mari kita lihat.”

Liverpool menyingkirkan Inter Milan pada babak 16 Besar Liga Champions. Meski kalah, Liverpool tetap berhak melaju ke babak selanjutnya karena unggul agregat 2-1. Sebelumnya tim asuhan Jurgen Klopp itu menang 2-0 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut