get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Hyundai Ioniq 6 Segera Mengaspal di Indonesia? Dengar Jawaban Hyundai

Senin, 24 Juli 2023 | 08:49 WIB
header img
Hyundai Ioniq 6 segera masuk di Indonesia? (Foto : iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Isyarat Hyundai bakal menjual mobil listrik canggih Ioniq 6 di Tanah Air sudah ada tanda-tanda. Mereka memastikan studi mengenai kendaraan ramah lingkungan itu semakin positif.

Saat ini, Hyundai Ioniq 6 hanya dipamerkan di Hyundai Motorstudio di Senayan Park (Spark), Jakarta Selatan. Namun, mobil tersebut bukan ditujukan untuk Indonesia. Ini terbukti dari posisi kemudinya yang berada di sebelah kiri.

Head of Marketing Hyundai Motors Indonesia (HMID), Astrid Ariani Wijana, mengatakan pihaknya terus lakukan studi. Terlebih Hyundai sudah berkomitmen menjajakan mobil listrik dengan membawa produk terbaru.

Masukan Konsumen Indonesia

“Tunggu saja nanti. Prinsipnya, Ioniq 6 itu adalah salah satu mobil listrik yang tersedia secara global,” kata Astrid saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Astrid mengungkapkan HMID terus menerima masukan dari konsumen di Indonesia mengenai mobil listrik Hyundai Ioniq 6. Apabila feedback dari konsumen positif, bukan tidak mungkin meluncur di Indonesia.

“Tentunya kami akan beri tahu di saat yang tepat, tapi mohon ditunggu sampai saat itu datang ya. Dari sisi kami, elektrifikasi itu bukan sekadar bawa mobilnya atau jual mobilnya, tapi juga menyiapkan ekosistem yang bisa mendukung dari elektrifikasi ini,” ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut