get app
inews
Aa Read Next : Terjual Rp212 Juta, Motor Vespa Babe Cabita Lewat Lelang

Crazy Rich Malang, Juragan 99 dan Istri Ternyata Pernah Jualan Keset

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:22 WIB
header img
Dijuluki Crazy Rich Malang, Ternyata Juragan 99 dan Istri Pernah Jualan Keset (FOTO:MNC Media)

Sejak dulu, Shandy maupun Gilang sudah menekuni dunia usaha. Beberapa bisnis kecil pernah mereka lakoni, salah satunya berjualan keset.

 

Dijuluki Crazy Rich Malang, Ternyata Juragan 99 dan Istri Pernah Jualan Keset (FOTO:MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Julukan Crazy Rich Malang tidak membuat pemilik Juragan 99. Gilang Widya Pramana bersama sang istri Shandy Purnamasari jumawa. Keduanya kini bergelimang harga, namun siapa sangka Shandy maupun Gilang sudah menekuni dunia usaha, salah satunya berjualan keset. 

"Dulu kita pernah jualan keset. kita bikin sendiri kesetnya" ujar Shandy, saat ditemui pada Jumat (14/1/22). 

Tak hanya itu, Shandy dan Gilang sempat merasakan suka duka memiliki jasa cuci motor yang mana mereka hanya mematok harga sebesar Rp6 ribu per-motor. Shandy juga mengaku pada masa itu, ia dan sang suami mengalami kendala keuangan. 

"Banyak lah yang kita lalui, sampai kita nyiycil rumah, nyicil mobil pakai gaji Mas Gilang dan itu gak cukup sehingga harus cari-cari pendapatan lain" tambahnya. 

Ketekukan Shandy dan Gilang dalam mengelola bisnis, lambat laun mulai membuahkan hasil. Perlahan mereka meluncurkan produk kecantikan yang saat ini cukup hits yakni MS Glow. 

"MS Glow pun produk dulu yang terkenal,  baru kita punya kliniknya, punya pabriknya. jadi kita emang dari bawah dulu" kata Shandy. 

Pahit manisnya kehidupan telah mereka rasakan. Hal ini pada akhirnya membuat Gilang dan Shandy memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk berbagi dengan sesama.  

Pasangan Crazy Rich Malang ini selalu ingat akan masa lalu mereka sehingga tak sulit bagi Gilang maupun Shandy untuk mengucurkan harta mereka kepada orang yang membutuhkan. 

"Pastinya kita pernah dari 0, Alhamdulillah diberikan Allah kelembutan banget. jadi setiap hari kita melihat orang sengsara tuh kita tergerak hatinya untuk membantu" ucap Gilang. 

Baik Gilang maupun Shandy memastikan untuk mendidik anak mereka tanpa memberikan privilege atau hak istimewa. Hal ini bertujuan agar sang anak dapat merasakan pula perjuangan untuk menuju sukses. 

Sementara itu, tahun 2022 ini diketahui Shandy dan Gilang sedang dalam tahap mengembangkan bisnis di bidang properti berupa hotel dan juga resort.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut