get app
inews
Aa Read Next : Istri Juragan 99 Laporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri

Shandy Purnamasari Tenteng Hermes Hampir Rp5 Miliar Ke Kondangan, Netizen Auto Takbir

Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:54 WIB
header img
Shandy Purnamasari (Foto: Instagram @shandypurnamasari)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Shandy Purnamasari termasuk public figure yang diundang ke acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada Minggu 6 Juni lalu.

Menghadiri pesta pernikahan Deddy dan Sabrina, Shandy datang bersama sang suami, Gilang Juragan 99 keduanya kompak mengenakan busana hitam yang membuat penampilannya nampak simpel dan elegan.

Jika Gilang tampil simpel dalam balutan setelan jas berwarna hitam, Shandy pilih outfit elegan dengan dress hitam yang dipadukan dengan hijab dan high heels senada. Tak ketinggalan aksesoris seperti jam tangan mewah, cincin serta tas kecil melengkapi gaya pengusaha asal Malang, Jawa Timur itu.

Meski berukuran mini, namun tas yang ditenteng pebisnis produk kecantikan tersebut nyatanya bernilai fantastis. Bagaimana tidak, mengutip akun Instagram @fashion_shandy_purnamasari , Rabu (8/6/2022) rupanya Shandy menenteng tas mewah yang harganya setara dengan satu unit rumah mewah.

Diketahui tas mewah berwarna off-white tersebut merupakan salah satu koleksi keluaran rumah mode Hermes, yakni tipe model Birkin Sac Faubourg 20 beton matte alligator, yang dibanderol seharga USD320000 atau kurang lebih Rp4,6miliar.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut