get app
inews
Aa Read Next : Sopir Fortuner Arogan Ternyata Pengusaha, Cuma Ngaku-ngaku Adik Jenderal dan Bukan Anggota TNI

Kaya Raya, Pundi Kekayaan Shandy Purnamasari Pemilik MS Glow

Sabtu, 23 Juli 2022 | 05:32 WIB
header img
Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari Pemilik MS Glow. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari selain dikenal gigih flaam berusaha. Juga terkenal dikalangan selebriti tanah air.

 Shandy Purnamasari tiba-tiba ramai diberitakan, lewat media sosial Instagramnya, Shandy Purnamasari mengisyaratkan perpisahan dengan sang suami, GilangJuragan99’. 

Ini tentu mengejutkan, lantaran Shandy dan Gilang terkenal sebagai pasangan pengusaha yang selalu kompak dan serasi.

Tak lama setelah menggegerkan publik lewat pernyataannya di media sosial, Shandy diduga menghapus postingan tersebut. Sejauh ini, belum ada lagi kabar mengenai rumor perpisahan mereka.

Namun, terlepas dari itu, Shandy Purnamasari terkenal sebagai pengusaha di bidang kecantikan. Gara-gara hal itu, dirinya kerap dijuluki ‘Crazy Rich’ karena dianggap tajir melintir oleh netizen.

Tak jarang, hal ini menimbulkan rasa penasaran netizen, dari mana saja sih asal atau sumber kekayaan Shandy Purnamasari? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (22/7/2022).

Ms Glow

Di urutan pertama ada MS Glow. Ini merupakan usaha Shandy Purnamasari di bidang kecantikan yang dirintisnya bersama Maharani Kemala. Brand ini menghasilkan produk-produk skincare atau perawatan kulit yang cukup fenomenal dan laris di pasaran.

PT Kosmetik Global Indonesia

Selain di MS Glow, Shandy Purnamasari juga memiliki bisnis di PT Kosmetik Global Indonesia. Lewat perusahaan ini, Shandy merilis produk-produk perawatan kulit, tubuh, rambut, hingga make-up.

MS Slim Beauty

Tidak hanya kecantikan wajah, usaha lain yang digeluti Shandy Purnamasari yakni MS Slim Beauty. Sesuai namanya, brand ini memiliki produk-produk pelangsing. Di antaranya saja minuman, slimming capsule, body treatment oil. MS Slim Beauty ini masih bagian dari MS Glow.

Mulsk Beauty

Shandy juga merilis Mulsk Beauty pada tahun 2020 silam. Ini merupakan brand yang menyediakan perlengkapan tidur seperti sarung bantal dari mulberry silk. Sarung bantal tersebut diklaim dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat serta mempunyai manfaat anti-aging.

Kosme Mask

Di masa pandemi Covid-19, Shandy Purnamasari merambah bisnis dengan membuat brand masker, Kosme Mask. Masker besutannya ini diklaim menjadi produk masker pertama di Indonesia yang menggunakan stopper dan nano silver.

Kosme Pack

Tidak hanya ada Kosme Mask, tetapi juga Kosme Pack. Berbeda dari yang lainnya, Kosme Pack adalah perusahaan di bidang percetakan/printing dan packaging. 

J99 Corp

Bersama sang suami, Shandy Purnamasari membuat kerajaan bisnis ‘J99 Corp’. Inilah induk perusahaan yang menaungi usaha-usaha mereka lainnya seperti PT Kosmetik Global Indonesia, Kosme Mask, hingga JiWater. (*)

 

 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut