get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Ingin Balik jadi Pria

Pamer Undangan, Lucinta Luna akan Tunangan dengan Pacar Bule

Jum'at, 28 Juli 2023 | 07:22 WIB
header img
Lucinta Luna pamer undangan pertunangan dengan kekasih bule. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lucinta Luna membagikan kabar bahagia. Setelah pamer beli villa mewah belasan miliar rupiah, kini artis satu ini memamerkan undangan pertunangan di media sosial Instagram-nya.

Ya, usai pamer kekasih bule bernama Alan, akhirnya kisah asmara Lucinta Luna akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Secara terbuka, Lucinta membagikan kabar bahagia tersebut.

Dalam postingan terbaru, Lucinta memperlihatkan undangan pertunangan dengan kekasih bulenya. Acaranya itu akan diselenggarakan pada Jumat, 28 Juli 2023. 

"Bismillahirrohmanirrohim atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family ... alhamdulillah saya AYLUNA PUTRI M dan ARTEN BOLTIAN ingin mengundang teman-teman dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara PERTUNANGAN ENGAGEMENT kami," kata Lucinta Luna, dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Bukan diselenggarakan di Jakarta, pertunangan Lucinta diadakan di Pulau Dewata Bali, tepatnya kawasan Kuta. Dia dan Alan memilih hotel mewah sebagai venue acara pertunangan mereka besok.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut