get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Ingin Balik jadi Pria

Gayanya bak Sepasang Pengantin, itulah Lamaran Mewah Lucinta Luna dan Pacar Bulenya

Minggu, 30 Juli 2023 | 11:18 WIB
header img
Momen lamaran Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kebahagiaan tengah dirasakan Lucinta Luna. Dia dan kekasih bulenya, Artem Boltian atau Alan, baru saja menggelar acara pertunangan yang mewah di Kuta, Bali. 

Momen bahagia itu diabadikan dan dibagikan Lucinta di media sosial Instagram-nya. Aktris sekaligus penyanyi ini memperlihatkan potret-potret manisnya bersama Alan di momen lamaran itu.

Tak lupa, Lucinta Luna juga mengucapkan syukur karena acaranya berjalan lancar. "ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT, kami dilancarkan dengan baik," kata Lucinta Luna, dikutip pada Sabtu (29/7/2023).

Bersamaan dengan ungkapan syukur tersebut, Lucinta juga memperlihatkan proses persiapan sampai dirinya resmi menjadi tunangan dari Alan. Uniknya, setiap bagian dari acara pertunangan Lucinta cukup membuat netizen bingung.

Sebab, meski Lucinta mengklaim bahwa ini adalah sebatas momen tunangan, tapi konsep acara persis seperti pernikahan. Misalnya saja gaya Lucinta mengenakan wedding dress putih off shoulder dengan ekor dramatis bak pengantin.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut