get app
inews
Aa Read Next : Piala Dunia U-17 : Hari Ini: Seru! Inggris Berhadapan Brasil

Go Head Garuda Kolaborasi iNewsSerpong.id Gelar Karnaval Sepakbola, Sambut Piala Dunia U-17

Selasa, 01 Agustus 2023 | 15:34 WIB
header img
Pemimpin Redaksi iNewsSerpong.id Syahrir Rasyid dan Taufik Jursal Effendi dari Go Head Garuda, berkolaborasi hadirkan Karnaval Sepakbola. (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Gelaran Piala Dunia U-17 tinggal hitung bulan yang akan digelar di Indonesia. Gegap gempita pesta bola itu belum bergelorah, padahal ini sebuah event internasional untuk cabang olah raga yang paling disukai penduduk planet bumi.  

Memang, pihak PSSI telah menggelar seleksi pemain pada 11 kota beberapa pekan terakhir ini. Namun, itu hanya bersifat teknis untuk mendapatkan pemain Timnas yang bakal berlaga pada Piala Dunia U-17. Sudah saatnya partisipasi masyarakat mulai digelorakan.   

Sehubungan itu, untuk memantik partispasi masyarakat pada gelaran event internasional yang bergengsi itu, Go Head Garuda berkolaborasi dengan iNewsSerpong.id untuk menghadirkan "Karnaval Sepakbola" yang melibatkan anak-anak mulai dari usia 8 tahun hingga 13 tahun.   

Piala Dunia Bukan Hanya Tontonan

"Karnaval Sepakbola adalah sebuah inisiatif untuk memeriahkan Piala Dunia U-17 yang digelar November mendatang. Piala Dunia bukan sekadar tontonan tapi kami ingin para penggemar sepak bola mulai usia dunia bisa merasakan atau terlibat secara tidak langsung," ungkap Taufik Jursal Effendi dari Go Head Garuda.

Seperti apa kongkritnya dari Karnaval Sepakbola itu? Taufik Jursal Effendi yang sudah malang melintang dalam dunia persepakbolaan nasional itu membeberkan, Karnaval Sepakbola yang akan digelar di Tangerang adalah bersifat permainan yang menyenangkan (fun game).    

Pada intinya, ungkap Taufik Jursal Effendi yang juga menjabat CEO Persija Jakarta Barat itu, bahwa program telah didesain sebagai individual training yang mencakup tiga hal, yakni motorik, kelincahan, persiapan fisik secara bertahap.  


Go Head Garuda berkolaborasi dengan iNewsSerpong.id. (Foto : iNewsSerpong)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut