get app
inews
Aa Read Next : HIKMAH JUMAT : Kehancuran Akhlak Awal Kehancuran Bangsa  

Modric Tak Kehilangan Magisnya, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Senin, 17 Januari 2022 | 08:26 WIB
header img
Luka Modric bermain apik saat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-0. (Foto: Reuters)

RIYADH, iNews.Serpong.id- Presiden Real Madrid, Florentino Perez memuji penampilan Luka Modric. Gelandang berusia 36 tahún itu bermain apik saat Real Madrid menundukkan Athletic Bilbao 2-0 di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid jadi juara Piala Super Spanyol 2022. Dalam laga itu, Modric menjadi pemain terbaik. Ia dinilai layak mendapat Ballon d'Or lagi, mengulangi pencapaiannya pada 2018 kala mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or.

Los Blancos —julukan Real Madrid— sempat kesulitan mencari celah untuk mencetak gol di awal pertandingan. Kendati demikian, magis Luka Modric (38’) akhirnya berhasil membuka keunggulan untuk Los Blancos. Real Madrid menyempurnakan kemenangan lewat eksekusi penalti Karim Benzema (52’) dan penyelamatan gemilang Thibaut Courtois di menit kritis.

Presiden Real Madrid Florentino Perez memuji penampilan Courtois dan Modric. Khusus bagi Modric, Perez menyebut gelandang asal Kroasia itu layak mendapat Ballon d'Or lagi.

"Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka (Courtouis dan Modric) dua yang terbaik di posisinya. Kiper terbaik dan Modric dalam performa yang patut ditiru, dia layak memenangkan Ballon d'Or lagi,” ucap Perez selepas pertandingan, dilansir dari Marca pada Senin (17/1/2022).

Ucapan pria 74 tahun sangat tepat. Pemain asal Kroasia itu hingga kini memang menjadi motor serangan yang sangat berarti bagi Los Blancos. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Modric tak kehilangan magisnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut