get app
inews
Aa Read Next : Ras Tertua dan Langka Masuk 10 Anjing Termahal di Dunia

Toco, Seorang Pria Jepang Ubah Diri Jadi Anjing, Jalan-jalan Layaknya Binatang Sungguhan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 14:14 WIB
header img
Pria di Jepang bernama Toco mengenakan kostum anjing dan berjalan di muka umum layaknya binatan sungguhan. (Foto: tangkapan layar Youtube)

TOKYO, iNewsSerpong.id – Seorang pria Jepang bernama Toco mengubah dirinya menjadi seekor anjing, lalu berjalan-jalan di muka umum layaknya binatang sungguhan. Untuk melakukan aksinya tersebut, dia rela menghabiskan uang lebih dari Rp213 juta. 

Uang sebanyak itu dia belanjakan untuk membuat kostum anjing ras collie yang diproduksi secara khusus. Pembuatnya membutuhkan waktu lebih dari 40 hari untuk membuat pakaian yang tidak lazim itu. Akan tetapi, proses tersebut telah membantu Toco mewujudkan mimpinya untuk “menjadi binatang”.

Toco telah membagikan beberapa video tentang kostum itu di kanal YouTube miliknya—yang mempunyai hampir 33.000 pelanggan. Rekaman itu memperlihatkannya tengah berguling-guling di lantai dan bermain lempar tangkap seperti anjing piaraan pada umumnya.

Belum lama ini, Toco mengunggah video dirinya keluar di depan umum untuk pertama kalinya dengan kostum hewan itu. Orang-orang yang melihatnnya pun terkagum-kagum dengan kehadiran “manusia berwujud collie” itu.

Dalam video berdurasi lima menit tersebut, Toco terlihat berinteraksi dengan orang-orang dan anjing lainnya. Toco mengatakan, video tersebut direkam tahun lalu saat wawancara dengan stasiun TV Jerman RTL.

 

“Syukurlah, saya mendapat izin untuk menggunakan video tersebut, jadi saya merilisnya ke publik! Pada hari wawancara, mereka sangat baik kepada saya,” tulis Toco dalam deskripsi videonya.

Dalam video tersebut, Toco terlihat bertingkah layaknya anjing sungguhan. Beberapa anjing yang ditemuinya pada awalnya menunjukkan rasa takut saat mendekati anjing besar jadi-jadian itu.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut