get app
inews
Aa Read Next : Sambut Idul Adha IZI Luncurkan 3 Varian Baru Produk Olahan Kurban

BREAKING NEWS ! Teman Rentenir Yang Tewas Digorok Ramai-ramai Datangi Lokasi Di Ciputat

Senin, 17 Januari 2022 | 14:43 WIB
header img
Puluhan teman rentenir yang tewas digorok mendatangi lokasi kejadian di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangsel, Senin (17/1/2022). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Datang melayat, puluhan teman rentenir yang tewas digorok berada di lokasi kejadian di Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022).

Diketahui, rentenir Namora Siregar (20) tewas digorok oleh pedagang gorengan Cucu Samsudin (39). Namora saat itu ingin menagih utang. Usai kejadian, puluhan pria sesama rentenir berdatangan ke lokasi.

Mereka menumpuk di mulut gang tempat jalan masuk menuju kontrakan tempat kejadian. Dari raut wajah mereka menunjukkan kemarahan atas kematian temannya.

"Iya kawan kita ini. Informasi di grup dia dibantai waktu nagih, makanya kita ke sini," kata DN (27), salah satu rentenir yang mengenal korban di lokasi, Senin (17/1/2022).

Guna mencegah sesuatu yang tak diinginkan, polisi meminta secara persuasif agar membubarkan diri dan menjauhi lokasi kejadian. "Silakan saudara-saudara membubarkan diri karena kita hindari kerumunan di masa pandemi ini," ujar Kanit Provost Polsek Ciputat Timur kepada kerumunan teman korban.

Puluhan kawan rentenir yang tewas itu akhirnya membubarkan diri dari lokasi. Hanya beberapa mereka yang mondar-mandir mengecek kontrakan tempat kejadian. (*)

 



 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut