get app
inews
Aa Read Next : Sore ini, Dewa United Menjamu PSIS, Laskar Mahesa Jenar Incar Papan Atas

PSIS Jamu Arema FC : Misi Laskar Mahesa Jenar Wajib Kalahkan Tim Singo Edan

Rabu, 09 Agustus 2023 | 11:43 WIB
header img
Aksi Paulo Gali Freitas saat laga PSIS vs Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang. (Foto : IG galifreitasofficial)

SEMARANG, iNewsSerpong.id – Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 PSIS Semarang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8). Kick off laga PSIS vs Arema FC pukul 15.00 WIB sore ini. 

Menghadapi tim Singo Edan, Laskar Mahesa Jenar bertekad mengakhiri dua laga tanpa gol sekaligus mengincar kemenangan di kandang sendiri.

Septian David Maulana dkk pada dua laga terakhirnya tengah berada di posisi yang tidak bagus.

Persiapan Sangat Pendek

Di dua laga yakni menjamu Borneo FC Samarinda di Semarang dan dijamu Madura United FC, PSIS tak mampu mencetak gol sekaligus gagal meraih hasil bagus.

“Persiapan sangat pendek. Setelah laga lawan Madura United, kita hanya punya waktu praktis dua hari saja untuk recovery.

Lawan Arema FC nanti, harapannya kita bisa mendapatkan tiga poin,” kata pelatih PSIS Gilbert Agius dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Meladeni Arema FC yang masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara, PSIS tak mau terlalu percaya diri.

“Dalam dua laga terakhir, kita tidak bisa mencetak gol. Dan kita akan fokus penuh untuk laga lawan Arema FC,” ujar pelatih asal Malta ini.

Dia memastikan anak asuhnya akan terus berjuang keras memaksimalkan tiap peluang yang ada di laga nanti. Hanya saja memang Gilbert Agius juga memastikan timnya masih belum bisa turun dengan kekuatan terbaik.

Di laga pekan ke-6 lalu, PSIS harus kehilangan lima pemain pilarnya. “Hanya Taisei Marukawa saja yang mungkin bisa dimainkan besok. Kita masih kurang Carlos Fortes, Vitinho juga Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu,” ujarnya. 

Guna mengamankan poin di kandang sendiri, dia memastikan PSIS akan bermain dengan ciri khasnya. “Kita akan main dengan filosofi kita sendiri,” ujar Gilbert Agius.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut