get app
inews
Aa Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Paramount Land Serahterima Perdana Pasadena Grand Residences di Gading Serpong

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Serahterima Unit Perdana Pasadena Grand Residences Gading Serpong. (Foto : ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kebutuhan akan perumahan sepertinya masih terus meningkat. Berdasarkan data dari dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk daerah Jabodetabek saja masih dibutuhkan tidak kurang dari 2,9 juta rumah.

Hal itu pula yang disadari oleh Paramount Land sebagai Pengembang Terbesar di Kawasan Gading Serpong Tangerang untuk memberikan pilihan perumahan yang terbaik bagi masyarakat terutama yang ingin bermukim di kawasan Tangerang.

Setelah sukses memasarkan unit di kawasan Pasadena Grand Residences pada akhir 2021 lalu, Paramount Land mulai melakukan serahterima unit pertamanya pada 26 Juli 2023.

Menurut Presiden Direktur Paramount Land, M.Nawawi  serahterima ini akan dilakukan secara bertahap hingga akhir Desember 2023 dengan total 142 Unit.

”Ini sebagai bentuk komitmen Paramount Land untuk semakin memberikan layanan terbaik bagi para konsumen mulai dari pembangunan, tepat waktu, kualitas, ketersediaan fasilitas dan lingkungan, hingga aspek legalitas ,”ungkap Nawawi.

Menambahkan keterangan dari Nawawi, Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management menjelaskan, “Tim Delivery Services siap mendampingi konsumen melihat langsung unit properti mereka.

Selain menerima unitnya, konsumen juga mendapatkan handover pack yang berisi seluruh kelengkapan unit Pasadena Grand Residences. Di dalamnya terdapat 3 (tiga) set kunci dan 2 (dua) buah kunci smartdoor lock.

Kelengkapan lainnya turut diberikan seperti spesifikasi teknis bangunan yang menjadi satu bagian dengan as built drawing (ABD) yang berupa hard copy dan soft copy (dalam bentuk USB).

“Terdapat juga kelengkapan lainnya yang diberikan untuk mendukung fitur smart home system, seperti kartu garansi kelengkapan elektronik (air conditioning, solar panel, water heater, potable water system) yang diberikan saat proses serah terima berlangsung, data nomor telepon penting, nomor virtual account pembayaran IPKL, nomor ID PLN dan PAM juga diberikan untuk memudahkan pembayaran yang dilakukan konsumen setiap bulannya, plus kelengkapan lainnya,”papar Lucas.

Kalau melihat banyaknya fasilitas dan manfaat yang diterima, rasanya wajar saja komentar positif diterima Paramount dari para konsumennya.

Adalah Desyih Wijaya, salah satu konsumen pemilik tipe L 10x18 Modern Classic mengatakan sejak awal membeli Pasadena Grand Residences, dia mendapatkan informasi yang jelas dan detail dari tim Sales Paramount Land hingga saat serah terima unit bersama tim DSCC (Customer Care & Delivery Services) semua berjalan dengan baik.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari penghuni Pasadena Grand Residences,”ungkapnya senang. Siiip lah!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut