get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 : Produk Unik dari Honda, Kendaraan Listrik Konsep dari Bahan Daur Ulang

GIIAS 2023 : Begini Cara Jajal Mobil dan Motor Baru di Pameran

Minggu, 13 Agustus 2023 | 20:05 WIB
header img
Pengunjung bisa menjajal mobil dan motor baru di GIIAS 2023. (Foto : iNews.id)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Kapan saja pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di ICE BSD City, pada 10 hingga 20 Agustus, bisa Test ride dan Test Drive  mobil dan motor terbaru.

Sekadar informasi, terdapat 3 zona pengujian yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan.

Area Test Ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A, dan area Test Drive B berada pada Loading Dock Hall 6-9.

Zona Pengujian Kemampuan

Tidak hanya menyajikan pameran teknologi otomotif terkini, tapi juga menyajikan beragam hal unik termasuk zona pengujian kemampuan terbaik mobil dan motor baik listrik maupun konvensional pada GIIAS 2023.

Pengunjung yang ingin test drive, wajib memiliki lisensi berkendara SIM A yang masih berlaku, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut.

Sedangkan untuk melakukan test ride tentu pengunjung juga harus memiliki SIM C yang masih berlaku, menggunakan helm untuk melakukan test ride motor, serta mematuhi segala rambu-rambu yang ada.


Test Ride siapkan SIM C. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut