get app
inews
Aa Read Next : 45 Perusahaan Raih Penghargaan Listrik Indonesia 2024 karena Dinilai Berprestasi

Paramount Land Raih 3 Golden Property Award 2023

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 05:41 WIB
header img
Dari kiri ke kanan: Perwakilan dari Paramount Land Dodi Iskandar, Henry Napitupulu, Mario Susanto dan Chrissandy Dave Winata saat menerima 3 Penghargaan GPA 2023

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id– Tahun 2023 sepertinya menjadi masa keberuntungan bagi Paramount Land. Selasa (15/8/23) kemarin salahsatu Perusahaan Property terbesar di Indonesia ini menerima penghargaan dalam Golden Property Award (GPA) 2023.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang merupakan Property Arm dari Paramount Enterprise ini mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, dalam ajang yang digelar untuk mengapresiasi setiap keberhasilan dari perusahaan, proyek dan individu di bidang properti itu.

Dalam malam penghargaan di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta, Paramount Land yang diwakili oleh Henry Napitupulu, Direktur Planning and Design Paramount Land menerima penghargaan berupa :

1.Manhattan District by Paramount Land ‘The Most Innovative Commercial Development’

2.Paramount Petals ‘Best Regional Scale Development Region Tangerang Regency’ dan

3.Paramount Village Semarang ‘Best Compact Scale Development Region Semarang & Surrounding’

Golden Property Award (GPA) 2023 diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group dan pada tahun ini mengusung tema “Property: Mission Possible”.

Proses penilaian dilakukan terhadap 476 proyek properti dengan nominator sebanyak 153 proyek yang diseleksi secara ketat melalui mekanisme dan instrumen penilaian objektif para ahli di bidangnya masing-masing sejak Desember 2022 Hanya 65 proyek terbaik dan 11 tokoh individu yang berhak atas GPA 2023.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut