get app
inews
Aa Read Next : Bos OJK Buka-bukaan soal Kondisi Keuangan RI Menyusul Konflik Iran dengan Israel

Menikmati Hidangan Lengkap Timur Tengah di Shisha Star Jakarta

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 16:44 WIB
header img
 Apabila Anda penggemar makanan dan shisha khas Timur Tengah, ada berita baik untuk Anda. Di daerah Tebet, tepatnya di Jalan Dr. Soepomo, hadir sebuah restoran Timur Tengah bernama Shisha Star. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id -  Apabila Anda penggemar makanan dan shisha khas Timur Tengah, ada berita baik untuk Anda. Di daerah Tebet, tepatnya di Jalan Dr. Soepomo, hadir sebuah restoran Timur Tengah bernama Shisha Star.

Restoran ini memiliki dekorasi dengan dominasi warna biru dan emas, terletak di Jl Dr. Soepomo, Jakarta Selatan. Begitu masuk ke Shisha Star, pengunjung akan langsung disambut oleh alunan musik lembut khas Timur Tengah. 

Dengan plafon yang tinggi, lampu mewah berwarna emas, sofa yang serasi, dan suasana yang menenangkan, Shisha Star menghadirkan kesan kemewahan yang klasik.

Setiap sudutnya dihiasi dengan rapi, dengan sentuhan aksesori yang elegan khas Timur Tengah, menjadikan tempat ini mengundang pengunjung untuk mengabadikan momen indah di berbagai sudut Shisha Star. 

Karena keindahannya, Shisha Star bahkan menjadi pilihan populer untuk sesi pemotretan fashion. Restoran ini memiliki kapasitas hingga 200 orang, cocok untuk berbagai acara mulai dari pertemuan hingga pernikahan.

Di sisi kiri dan kanan, terdapat ruang VIP yang dilengkapi dengan peralatan PlayStation PS5 di sisi kanan, dan peralatan modern lainnya yang diperlukan untuk rapat di sisi kiri. 

"Saat ini kami beroperasi di lantai satu, namun kami tidak menutup kemungkinan untuk merambah ke lantai dua," kata Zack Martein, CEO Shisha Star.

Sesuai dengan namanya, Shisha Star menyediakan berbagai pilihan shisha dari berbagai belahan dunia seperti Turki, Rusia, dan Arab Saudi. Berbagai varian shisha ini disajikan dengan sempurna oleh sang Shisha Maker. Ada varian asal Saudi Arabia, Turki, Jerman, hingga Rusia, yang siap disesuaikan dengan keinginan pengunjung.

"Berdasarkan jenis peralatan shisha, kami menyediakan tipe Duman, Classic Series, hingga VIP Shisha. Sementara untuk varian tembakau, ada banyak pilihan seperti Dobacco, Alfakher, Adalya, dan lain-lain," jelas Zack.

Bagi pecinta makanan Timur Tengah, Shisha Star adalah surga kuliner yang tak boleh dilewatkan. Restoran ini menawarkan beragam hidangan khas Timur Tengah yang sulit ditemukan di tempat lain. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut