get app
inews
Aa Read Next : Bos OJK Buka-bukaan soal Kondisi Keuangan RI Menyusul Konflik Iran dengan Israel

Menikmati Hidangan Lengkap Timur Tengah di Shisha Star Jakarta

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 16:44 WIB
header img
 Apabila Anda penggemar makanan dan shisha khas Timur Tengah, ada berita baik untuk Anda. Di daerah Tebet, tepatnya di Jalan Dr. Soepomo, hadir sebuah restoran Timur Tengah bernama Shisha Star. Foto: Ist

Berbagai varian menu disajikan dengan lengkap, memenuhi keinginan untuk menikmati hidangan khas Timur Tengah. Semua hidangan diolah oleh Head Chef langsung yang juga berasal dari Timur Tengah.

Untuk hidangan pembuka, Shisha Star menyajikan berbagai hidangan unik seperti Shisha Star Salad, Fatoush Salad, Arabic Salad, Tabouleh, Hummus, Mutabal, dan lainnya. 

Sedangkan untuk hidangan utama, ada tiga jenis nasi yaitu nasi Mandhi, Briyani, dan Kabsah. Ketiganya dapat disajikan dengan hidangan olahan kambing atau ayam, tersedia dalam porsi kecil, sedang, dan besar sesuai dengan jumlah porsi yang diinginkan. 

Shisha Star juga menawarkan Quzi, hidangan khas Timur Tengah yang terdiri dari satu ekor kambing yang diolah hingga dagingnya lembut dan lezat, disajikan dengan nasi mandhi yang ditaburi kismis lezat. 

Hidangan ini biasanya disajikan pada acara perayaan atau jamuan istimewa. Terdapat pilihan porsi untuk satu ekor kambing, setengah ekor, dan seperempat ekor. Waktu persiapan untuk hidangan ini memang lumayan, namun hanya memerlukan waktu 3 jam, Anda bisa memesan Quzi yang dilengkapi dengan kepala kambing.

Salah satu hidangan khas lainnya adalah Shawarma, hidangan Timur Tengah yang lezat yang bisa dibuat dari kambing, ayam, atau sapi, dengan aroma yang menggugah selera. 

Dan jangan lupa mencicipi hidangan penutup seperti Umm Ali, Muhalabiyah, Cream Caramel, Red Velvet Cheese Cake, Avocado Cake, Tiramisu, dan berbagai lainnya.

Restoran ini tidak hanya menyajikan hidangan Timur Tengah. 

"Selain hidangan Timur Tengah, kami juga menawarkan hidangan Barat, Asia, dan Indonesia, sehingga dapat memuaskan selera seluruh keluarga," tambah Zack. Dan pada setiap akhir pekan, Shisha Star juga mengadakan pertunjukan musik live.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut